BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING

Wednesday, April 20, 2016

Testimoni Orang tua Lukas




Hai .... Saya mamanya Lucas. Saya mau share bagaimana Brilliant Kidz Club membantu anak saya dapat membaca dengan lancar. Awalnya saya hanya berharap dapat mempersiapkan Lucas lancar baca dan tulis untuk nanti masuk ke sekolah dasar. Oleh karena itu saya langsung cari tempat kursus baca dan tulis yang bagus dan mempunyai reputasi baik. Setelah dapat informasi dari beberapa sumber kami putuskan memasukkan ke Fonem Brilliant Kidz Club. Lucas kursus di Brilliant Kidz Club sekitar bulan november 2015. 

Sebelum Lucas masuk ke Brilliant Kidz Club Lucas sangat kesulitan membaca, dan menulisnyapun masih sangat berantakan. Lucas sangat senang sekali kursus di Brilliant. Walaupun waktu itu baru beberapa hari kursus sudah terlihat banyak sekali perkembangan membaca dan menulisnya. Akhirnya pada bulan maret 2016 lucas dinyatakan lulus kursus baca tulis Fonem. Kami sangat takjub dan bangga kepada Lucas dan kami pun sangat puas terhadap Brilliant Kidz Club. Karna lucas sangat senang belajar di Brilliant Kidz Club maka kursus bahasa Inggris nya pun kami lanjutkan di Brilliant Kidz Club. Semoga kursus bahasa Inggrisnya bisa sebagus waktu kursus baca tulis Fonem. Terimakasih Brilliant Kidz Club.
(Ursih dan Tjakra, orang tua Lucas Reynardi Santosa,6 tahun, Tk B BHK Kotawisata)

No comments:

Post a Comment