BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING

Wednesday, November 11, 2015

Testimoni Orang tua Dea




Saya Atiek orang tua dari Deandra Adisty Ghaida Gayatri (Dea). Usia Dea skrg 4,5 tahun, Awalnya saya mengajak Dea untuk memancing minat dia dengan tujuan memperkenalkan huruf-huruf agar mudah baginya dalam membaca dan menulis. 

Ternyata Dea sangat enjoy mengikuti pelajaran baca tulis Fonem di Brilliat Kidz Club. Saya berharap supaya Dea tetap dapat melanjutkan pelajaran Fonem hingga lulus dan nantinya melanjutkan bahasa Inggris di Brilliant sesuai dengan keinginan Dea dalam belajar.  Hari ini Dea sudah sampai Modul C.

Saya sangat senang sekali yang didapat Dea dari Fonem sangat membantu Dea selama belajar di sekolahnya. Dea sekarang sudah di TK Al Azhar SyifaBudi.  Ketika teman-temanyanya masih belajar mengenal huruf dari awal, Dea sudah dapat menyebutkan dengan lancar huruf-huruf yang diberikan oleh ibu gurunya di sekolah. Bahkan lebih dari itu Dea sudah bisa membaca.


Semoga Dea tetap bersemangat dalam belajarnya di BKC. Support dari guru-guru di BKC sangat membantu dalam pelajaran Fonem Dea. Good Job buat semua teacher di Brilliant Kidz Club. (Atiek, Orang tua Dea, 4,5 tahun, TK A Al Azhar SyifaBudi)

No comments:

Post a Comment