BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING

Wednesday, July 1, 2015

Testimoni Orang tua Cheryl



Saya Mia Mutiana orang tua dari Elmeera Cheryl Hernando ( usia 6 tahun). Saat ini Cheryl mulai masuk SD di An Nahl Islamic School tahun ajaran 2015 - 2016. Awal masuk di BKC, Cheryl sudah enjoy dengan pengajarnya dan semua materi yang diberikan. Dalam waktu 6 bulan Cheryl sudah mampu lulus baca tulis fonem dan sangat lancar membaca walau dengan kalimat rumit sekalipun. Saya bangga dengan kemajuan Cheryl yang telah siap masuk dunia sekolah dasar. 

Setelah lulus Fonem, Cheryl tetap melanjutkan belajar membaca dalam bahasa Inggris, dan dalam waktu 2 bulan cheryl sudah akan masuk level advance phonic, mengagumkan sistem di Brilliant Kidz Club. Cheryl jadi semakin baik secara writing, reading, listening, dan conversation. Dan untuk memorizing vocabulariesnya juga Cheryl sangat baik. 

Semoga Cheryl akan selalu mampu mengikuti irama di brilliant. Itu juga yang membuat saya mengikutsertakan adik nya Eugene Darryl Hernando untuk ikut kelas fonem di BKC. Semoga Cheryl bisa jadi panutan adiknya. Terima kasih buat Brilliant Kidz Club, makin jaya, makin berkualitas sehingga dapat melahirkan generasi-generasi cilik yang gemar membaca. ( Mia Mutiana, Orang tua Cheryl, 6 tahun, Kelas 1 SD, An Nahl Islamic School)

No comments:

Post a Comment