BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING

Sunday, June 1, 2014

Testimoni Orang Tua Clara



Saya Yenny, mama dari E. Clara F, 5 tahun, Sekolah di Kinderfield KG A. Dari kecil Clara tidak suka belajar abjad, sukanya hanya belajar berhitung.

Saya masukan Clara les di Brilliant Kidz Club supaya dia suka belajar membaca dan menulis. Ternyata berhasil, banyak sekali terjadi perubahan pada Clara. Dia jadi bersemangat belajar membaca dan menulis. Dengan antusias Clara membaca buku apa saja. Setiap ada tulisan di jalan Clara membacanya. Hanya perlu waktu 4 bulan bagi Clara menyelesaikan les baca tulis  Bahasa Indonesia di Brilliant Kidz Club.

Selanjutnya sejak Januari 2014 Clara melanjutkan kursus Bahasa Inggris di Brilliant Kidz Club. Saat ini Clara sudah level advance phonics. Banyak kemajuan yang dialami Clara dalam belajar Bahasa Inggris di Brilliant. Clara sangat bangga karena sekarang bisa membaca dan menulis dalam bahasa Inggris dengan mudah. Di sekolah dia  juga percaya diri dengan bahasa Inggrisnya.

Terimakasih Brilliant. Terimakasih juga kepada guru-guru Brilliant yang mengajar Clara dengan sabar dan penuh kasih sayang.

Yenny, Orang tua Clara F, 5 Th, KG A Kinderfield

No comments:

Post a Comment