BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING

Tuesday, February 18, 2014

Testimoni Orang tua Irene Gracia Sutanto

 
Sejak umur 3 tahun, putri kami Irene yang biasa dipanggil Ai Ai sangat tertarik pada buku bacaan. Seringkali ia minta dibacakan dan ingin sekali bisa membaca sendiri. Saat berumur 4 tahun dan duduk di TK A,  Ai Ai mengikuti kelas fonem di Brilliant Kidz Club. Sejak itu kemampuan membaca dan menulisnya maju pesat. Dalam waktu 6 bulan saja Ai Ai sudah bisa menulis surat pendek, kadang kepada mama papanya, atau kepada sahabat dan gurunya di sekolah.

Sekarang Ai Ai sudah lulus Fonem dan lanjut belajar di kelas English di Brilliant.  Tahap Basic Phonics hanya dilalui dalam 2 bulan dan saat ini sudah masuk kelas Advance Phonics. Kemampuan berbahasa Inggris Ai Ai  juga berkembang pesat, sekarang dia mulai sering membaca buku-buku cerita bahasa Inggris dan juga membacakan dongeng untuk adiknya di rumah.
 
Terimakasih kepada Brilliant Kidz Club yang sudah mendampingi Ai Ai belajar membaca dan menulis dalam Bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. (Linda dan Andreas, Orang tua Irene, 5 tahun, TK B BPK Penabur Kota Wisata)

No comments:

Post a Comment