BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING......BRILLIANT KIDZ CLUB A FUN PLACE FOR LEARNING AND PLAYING

Monday, February 4, 2013

Testimoni Orang tua Atria



    Alhamdullilah perkembangan Atria luaaaaar biasa.  Berawal dari kesibukan saya dan para moms membantu persiapan anak-anak kami setiap kali  mau dictation di sekolah Global Mandiri Legenda Wisata yang diadakan tiap minggu, saya mencari tempat kursus yang cocok buat  Atria. Dari seorang teman (mama Meru) saya   dikenalkan dengan Brilliant Kidz Club. Saya langsung mengikutkan Atria untuk 2 kursus sekaligus yaitu Fonem dan English One (persiapan mengejar masuk SD). Dalam waktu 6 bulan Atria sudah lulus level C (Champion in Reading) dalam Bahasa Indonesia. Sekarang  hobinya baca terus. Dalam bahasa Inggris dictation yang selama ini menakutkan menjadi menyenangkan. Hasil pelajaran di sekolah selalu “SUPERSTAR”. Semua keinginan saya terwujud di Brilliant Kidz Club ini. Saya menginkan Atria tidak hanya menghafal tetapi mengerti bagaimana menulis kata seperti clock dll. Menyenangkan melihat anak belajar tapi tidak merasa dipaksa, hasilnya juga luaaaar biasa. Anak senang, bunda bahagia. (Ibu Galuh, orang tua Atria, TK Global Mandiri, Legenda Wisata).

No comments:

Post a Comment